Blog Bang Henpon Membahas Handphone Terbaru

Kenapa Terdengar Suara Bising si Sony Ericsson Xperia Play

Written By Unknown on Senin, 25 Juni 2012 | 22.02

Nih Jawaban untuk Pertanyaan Hendry dikolom tanya bang henpon dengan menanyakan kenapa Hp Sony Ericsson Xperia Play yang terdengar suara bising ketika saat dipakai untuk menelpon.
Suara Bising di Sony Ericsson Xperia Play
Suara Bising di Sony Ericsson Xperia Play
Sebenernye si Hendry ini temen bang henpon yang suatu ketika dia tanya ke abang kenapa terdengar suara bising pas saat telepon menggunakan hp sony xperia play miliknye, nah biar berguna bang henpon share aja jawaban cara untuk menyetting hp sony xperia play biar ga kedengeran suara bising atawa bahasa inggrisnye background noise, gini nih cara settingnya dengan memanfaatkan fitur noise suppression:
  1. Masuk ke Menu >> Setting Kemudian masuk ke >> Call Setting.
  2. Cari fitur >> Other Call Setting
  3. Lihat tana fitur ini apakah aktif/tidak (lihat pada bagian checklist yang warnanya putih, kalo tidak centang checklist tersebut.
  4. Selesai Deh..Gampang kan..Tapi fitur noise suppression yang merupakan fitur untuk meredam suara bising (noise background) hanya bisa berfungsi pada saat menelpon secaralangsung, fitur tidak berlaku jika menggunakan speaker phone atawa handset.
Nah sekian deh jawaban untuk pertanyaannya si Hendry yang mengeluhkan suara bising yang terdengar dikondisi ramai jika sedang menelpon menggunakan sony ericsson Xperia Play.
0 Komen di Blog
nYang Nge Tweets
nYang Komen di epBeh

0 comments:

Posting Komentar