Blog Bang Henpon Membahas Handphone Terbaru

Promo Hp Nexian - Beli 1 gratis 1 Harga Cuma Rp. 349 Ribu

Written By Unknown on Senin, 25 Juni 2012 | 19.32

Fren, broo, sista..dah pada tau blom Promo Hp S Nexian lagi ngadain promo tuh di PRJ, beli 1 hp nexian Gravity dapet 1 hp nexian Izzy dengan harga Rp. 349.000,- murah kan..dapet 2 hp nexian sekaligus, tapi promo ini cuma berlaku di booth S Nexian yang lagi digelar di PRJ (Pekan Raya Jakarta) sampe tanggal 15 Juli 2012, buruan tinggal 20 hari lagi..oh iya kalo broo n sista mampir ke standnya Nexian di PRJ tolongin bang henpon tanyain harga hp nexian yak..jangan lupa kalo mau beli hp nexian tipe yang lainnya kaya nexian jazz atau tipe nexian yang lainnya mending follow dulu akun resmi twitter S Nexian di @s_nexian soalnya ntar dapet merchandise kalo bro n sista sekalian nunjukin kalo dah follow twitternya. Sebelumnya kita liat dulu nyok..nih kedua hp nexian gravity dan nexian Izzy punya fitur apa aja dan bisa buat apa aja sih nih Hp.
Promo Hp Nexian - Beli 1 gratis 1 Harga Cuma Rp. 349 Ribu
Promo Hp Nexian - Beli 1 Gratis 1 HP
  1. Hp Nexian Gravity modelnya hp flip terbaru dari nexian yang punya kemampuan dual GSM dengan fitur standar seperti hp lokal lainnya, bisa buat internetan walaupun dengan koneksi jaringan GPRS doang, ada kamera pada bagian belakang bodi, bisa buat muterin audio dan video player dan bisa dengerin radio FM di hp flip nexian gravity. Harga resmi nih hp nexian gravity Rp. 399 ribu.
  2. Hp Nexian Izzy modelnya hp candybar yang juga punya kemampuan dual GSM, secara fitur sih nih hp kurang dari standar soalnya cuma bisa muterin file audio, radio fm dan kamera VGA. Untuk koneksi cuma bisa bluetooth sama GPRS tapi bisa buat chattingan dan internetan walaupun cuma WAP browser..ada aplikasi  nexian messenger, nexian zone, facebook, twitter, yahoo messenger dan aplikasi lainnya, lumayan juga yach..dari pada lumanyun..;P. Harga barunya berapaan sih bang? Harga resmi nih hp nexian izzy dibanderol dengan harga Rp. 199.000,- hampir dua ratus ribu kembali seceng (alias seribu).
Kalo kita total beli dua hp nexian (gravity + Izzy) = Rp. 598.000,-. Nah kalo belinya pas di event PRJ dengan Rp. 349 ribu dah dapet 2 hp, lumayan ngirit Rp. 249.000,-. Soo..buruan dah ngacir ke standnya Nexian di PRJ, jangan lupa kalo ke PRJ bawain bang henpon Kerak telor yak..:p
0 Komen di Blog
nYang Nge Tweets
nYang Komen di epBeh

0 comments:

Posting Komentar